Aplikasi Android Keren,, Mau??? Cekidot……


Assalamu’alaikum wr. wb…
Apakabar pemirsa? Kali ini saya akan share Aplikasi keren yang udah saya coba di Android saya. Sebelum saya share aplikasinya cerita dikit dulu ya? šŸ˜‰ .

Sebenarnya udah lama saya mau nge share aplikasi android ini, tapi ada saja hambatannya yaitu:

1. WordPress droid belum bisa digunakan.

Berhubung saya hanya memakai paket operamini telkomsel jadinya saya hanya bisa posting artikel via Opmin, n upload skrinshutnya jadi agak ribet

2. Susahnya nyari image hosting via ponsel

Tadi pagi saya mengaktifkan paket Unlimited Harian T-sel, herannya pulsa udah kepotong tapi tetap aja hanya operamini yang bisa di pake buat akses internet. Jadi Aplikasi wordpress droid saya masih tetap belum bisa di gunakan. Padahal udah nanggung nih mau ngeshare aplikasi Android. Terpaksa saya harus mencari image hosting di mbah Google.
Tadi sempat kesulitan saya nyarinya, nyari sana-sini gak dapat-dapat.

Dan setelah sekian lama mencari akhirnya…….. *nada meninggi*

taaaddaaaa….

*haduh kurang heboh nih sekali lagi*

Taaaddaaaaaaaaaaaa…………….

Akhirnya ketemu juga image hosting yang cocok buat saya.

Oiya Aplikasi yang saya janjikan Insya Allah akan saya share di postingan berikutnya.
So, keep stay tune on dhahnd’s blog karena bakalan ada obral aplikasi Android keren disini.

Baca juga:

Salam

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 11 Juni 2011, in APK, Aplikasi Android and tagged , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Mana gan…???? alikasi apan sih…????, soalna ane juga pake andorid….
    tukeran link yuk gan…..

    Photoshop n skripsi gratis di…
    http://www.ruangkelas.wordpress.com

  2. Wah udh pke android ya.? Android yg kmu pke skrg kmrn dpt brapa duit bro.? Pnasaran.

  3. android merk Apple Kepret bagus tuh šŸ˜†

  4. android biar yang murah tp g murahan…..,hahaha

Tinggalkan komentar