Hari jadi Blog


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh…
Tepat setahun yang lalu, blog ini

Saya buat hanya dengan bermodalkan hp Nokia 6300. Pada awalnya saya hanya reader di beberapa mobile blog seperti SDP, Adit38, Dykas60v5, Drie. Saya pun tertarik untuk membuat blog, dan akhirnya pada tanggal 22 Januari 2011 terbitlah blog ini.

image

Pada awalnya saya agak bingung memposting artikel, menyisipkan gambar, link, de el el. Tapi saya mencoba mencari tutorialnya dengan Google dan akhirnya artikel demi artikel pun terposting, baik original maupun repost.
Sudah setahun saya mengelola blog ini, semakin banyak teman yang saya temukan. Insiden demi insiden terjadi, Mulai dari insiden dengan reader maupun sobat blogger *semoga gak terulang lagi*.
Akhir kata saya meminta kepada sobat reader dan sobat blogger sekalian untuk memberi kritik dan saran untuk blog ini, agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

Baca juga:

Salam
signature

Posted from WordPress for Android

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 22 Januari 2012, in Notes admin, Share and tagged , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. saya hanya bisa mendoakan
    semoga blognya awet😀

  2. Sukses selalu buat blognya🙂

  3. cuma mampir aja om,capek abis jalan-jalan,oh ya moga aja agan mau bekunjung balik ke blog ane ya,ths om

  4. Salam kenal Bro…sukses selalu ya…

Tinggalkan Balasan

