(Repost) Indah Dewi Pertiwi Bagi-bagi 1 Ipad, 3 BB dan 50 MP3 Player Untuk Blogger


detikcom – Jakarta, Siapa tak kenal
dengan Indah Dewi Pertiwi? Gadis
kelahiran Bogor 30 Januari 1991 ini
melambung namanya lewat tembang
‘Hipnotis’ yang untuk pembuatan
video klipnya dikabarkan
menghabiskan biaya hingga milyaran
rupiah dan hingga saat ini, album
‘Hipnotis’ telah terjual sebanyak 1,7
juta copy.
Saat ini, perempuan yang akrab
dipanggil dengan IDP juga sedang
hobi banget blog walking,
mengunjungi dan baca-baca
postingan blog dari blogger-blogger
yang ada Indonesia. Hal itulah yang
membuat peraih penghargaan di
ajang ‘SCTV Music Awards 2011’
untuk Album Pendatang Baru Solo
Ngetop ini membuat blog di blogdetik
dengan alamat
indahdewipertiwi.blogdetik.com.
Di blognya, IDP menulis tentang
aktivitas dan juga kegemarannya saat
ini. Bukan itu saja untuk memanjakan
serta membuat interaksi dengan
pembaca setia blognya dan juga
fansnya yang punya sebutan Teman
TerINDAH ini, IDP juga membuat
lomba review video klip full version
lagu ‘Hipnotis’ dengan tajuk Hipnotis
Blogging Contest.
Tidak tanggung-tanggung, IDP telah
menyediakan hadiah berupa 1 Ipad,
3 Blackberry, serta 50 MP3 Player
untuk pemenang Hipnotis Blogging
Contest yang bisa diikuti oleh semua
pemilik blog dimanapun.
Jadi yang suka ngeblog tapi belum
ikutan lomba ini, buruan ikutan atau
daftarkan dirimu sekarang juga! selebgkapnya baca disini http://indahdewipertiwi.blogdetik.com/2011/05/02/indah-dewi-pertiwi-hipnotis-blogger-dengan-ipad/

latest post

reposted by:
signature

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 15 Mei 2011, in Kuis and tagged . Bookmark the permalink. 34 Komentar.

  1. pengen ikutan deh…😛

  2. wahhh keeerrreeennih….!!! Mantappp dah

  3. > Android plus s60v3

    > Kristen ITC – Font + logov5 emoji

    > addreas book update 14-05-2011

    > 20 skin terbaru TTPod 4.30 dll

    silahkan klik http://akbarn4.wordpress.com

  4. kalau IDP bagi-bagi Ipad entar gue mau bagi-bagi cewek! Ada yang mau?

  5. mantap tuch ipad nya hehe…

  6. Hmm, sudah kesana tapi malah kayaknya males sama syarat2nya,. promo abis dah!, tapi bagus buat perkembangan blog,. ane dukung dah pokoknya,.

    re chufi: bagi2 cewek?, ketahuan nih kalo mucikari,. wakakakakkkaaabuuurr,,

  7. Mw ikut, tapi malas…hehe…
    Salam kenal sob…

  8. yg Ikutan Semoga Menang yah!

  9. nyimak za sob.. Mampir ya lg curhat..hee

  10. IDP bener2 lgi booming,
    Hahahaha

  11. jadi pengen..

  12. Wah dah ikutan ni…doain aja biar menang!!!

  13. Waaaah… numpang ngiler doooong.

  14. beneran tuh??
    yeee mau dong ka indah hehe

  15. kapan dong adain ini lagiii😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: