Good bye


Assalamu’alaikum wr. wb……..
Apa kabar sobat Dhan’s blog?
Di postingan ini saya cuma mau bilang kalo saya bakalan absen dari dunia maya termasuk perblogingan. Saya juga mau mengaku kalo sebenarnya saya dan daleth adalah orang yang sama. Sebenarnya dia itu Sahabat imajinasi saya, yang merupakan tokoh Cerbung saya the black hole. saya bahkan sempat membuatkan akun E-mail, Facebook, Twitter dan Termasuk akun wordpress buat dia. Tetapi apa daya dia kan cuma khayalan n tokoh fiksi. Mana bisa dia pake akunnya yang saya bikin*yaeyalah* . Makanya saya yang make akunnya.

Oiya bagi yang berminat menjadi admin di blog ini silahkab tinggalkan komentar,, mubazir kan kalo blog ini saya hapus begitu aja.

Setelah postingan ini saya bakal ngehapus semua akun saya dan daleth yang ada di dunia maya dan mulai menjalani hidup normal di dunia nyata.

Selamat tinggal dunia maya

Akhir kata wassalamu’alaikum wr. wb

Baca juga:

Salam
signature

Posted from WordPress for Android

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 26 Juni 2011, in alam, alien, Android, Aplikasi, Astronomi, Berita, berita heboh, Berita sains, Berita tekno, berita unik, Blog, cerpen, crop circle, Curhat, Download, Facebook, fakta, fenomena, Game, hujan, info, Islam, karakteristik, Kuis, mimpi, Notes, Notes admin, Operamini, Pendidikan, pengetahuan, ponsel, Renungan, Sains, Tema Android, Tes, Tips, ufo, UN, Uncategorized, unik and tagged . Bookmark the permalink. 40 Komentar.

  1. AKHIR KAMU MENGAKUINYA JUGA BRO, JADINYA GUE GAK PERLU NYIMPEN RAHASIA LOE LAGIIII…sayang juga ya Bro padahal lu sudah lama ngeblog….. Good bye my Friendsss see on the next time and new wordl. Kamu sudah banyak memberikan karya-karya terbaik dalam dunia perbloggeran good byeeeeeeeeeeeeee Friendddd*terharu*

  2. Yaaaaa… jangan , karena blog ini telah memotivasi saya juga,

    Kalo bro Vakum, sayang banget….

    Plissss bro, jangan stop dari dunia ngeblog ini!

  3. Trus akun ini juga mau dihapus?

  4. JAAHHH ELAAHH… Gue baru kenal belom sebulan, masa lu udah mau udahan gitu sih Bro? Ntar kalo gue mau ngutang, sama siapa lagi dongg?? *nangis ditengah rel*

  5. wew,,
    Mau koment apa yaa..
    Bingung..
    Gudluck aja deh..
    Hehehe

  6. ohhh, gitu ya? memang apa penyebabnya bro mau berhenti ngeblog???

  7. ohhh, saya juga merasa begitu, langsung kerasa waktu buat berteman, Ngmg, smsan sama teman,dan keluarga langsung berkurang drastis…

  8. Hmmm, saya rasanya juga pengen jd normal lagi, Tp Blognya ttp jalan, walau Jrg Update yg kayak saya baru Posting d blog saya td.

  9. Gue juga sempet mikir gini..
    Tapi, yang punya hak kan tetep admin.. hehehe…
    See u soon…

  10. Yeah,, i’ll be back sometimes i’ll miss U all.. bye

  11. Klo mnurut dani itu yg trbaik y lakukan aja bro. Smua ada tanganmu.

  12. Waduh, beneran mau menghapus blog ini?😯
    Sayang banget rasanya…😦

  13. Goodbye n goodluck. Aku tak bisa menghalanginya. Sebenarnya inet juga cukup menyita waktuku

  14. kenapa gt sob?
    wah sayang, padahal postingannya udah banyak gitu, tapi kalo emang itu keputusanmu, semoga jd yg terbaik🙂

  15. hiks hiks… Sedih nich..
    Ayo lah bro dhan, jalan lagi di blog..
    Hiks hiks…

  16. . . . . .

  17. Serius masbro? Mending pikirin baik2, sayang kan klo harus bener2 diapus..

    Keep Posting!

    O ya masbro, nih ada postingan terbaru saya
    http://zatu.co.cc/2011/ciuman-sakti-yang-menggagalkan-aksi-bunuh-diri.html

  18. Mampir y…
    1.. Kolay Top Battery Ubah tampilan Bateraimu Yg Garis2 menjadi lebih keren
    2. patch sembunyiin tema bawaan
    3. thema rhytem light tema cahaya yg kerlap kerlip

    http://www.vanz1212.wordpress.com

  19. semoga bahagia menjalani hidup baru……

  20. Gak jadi vakum ya bang? Lanjut ngeblog aja bang kan enak tinggak di Tokyo sambil ngeblog,,, wah pake diproteksi lagi, gue gak punya FB cuma bisa Yimak aja deh😀 sukses buat kuliahnya i Tokyo sambil ngeblog,,, wah pake diproteksi lagi, gue gak punya FB cuma bisa Yimak aja deh😀 sukses buat kuliahnya

  21. jah gak perluh mikir2 lama2 kaliiii, hah beda masasi? Iya kaliiii kan nama gue aja beda sama yang di twitter lagiankan gue suka bercanda bang makluM Ababil hehehehe ^^ Don’t Be angry😀

  22. Orang yg sama ya, pantesan gaya tulisanya mirip😀

    Tapi mendingan ga usah dihapus. Kan sayang, udah rame gini. Ngeblognya kalo lagi mood aja. Di bawa santai🙂

    cuma saran, susah soalnya bikin blog rame gini🙂

  23. GABOLEEEEEHHHHH!!! GARELAAAAA!!
    Kenapa pergi? Karna mo kuliah yak?
    Sayang banget >,,<
    Gapapa sementara vakum dulu, tapi ntar balik lagiii!
    Ayo doonk, jangan dibiarin kosong blognya! =(

Tinggalkan Balasan

