Alhamdulillah


Assalamu’alaikum wr. wb. apa kabar smuanya?? di postingan ini ane cuma mau memberitahukan bahwa ane. . . ane. . . kenapa ya?? penasaran??? utk lebih jelasnya lihat foto ini aja.

Ini gambar amplop sblum dibuka
image

isinya…
image

Sudah cukup jelas kan? ane LULUS sob. rasanya pas tau ane lulus itu seperti menjelajah antariksa, menelusuri galaksi yg indah, mendarat di planet warna warni yg penuh pesona, n bertemu alien nordic yg cantik jelita. wkwkwk udah kayak iklan kopi aja.

Tapi di tengah kebahagiaan ane itu ane sedih banget. coz ada salah seorang teman ane yg notabenenya merupakan siswa yg sangat pandai n alim gak lulus, ane gak bisa ngebayangin perasaannya,, dia satu2nya yg gak lulus di sekolah ane. mungkin ini cobaan buat dia coz sperti kata pepatah kan “semakin tinggi pohon. semakin kencang pula angin yg menerpa”. Kita do’ain aja moga2 dia di beri ketabahan n mendapat hikmah dibalik peristiwa itu.

Another post:

Posted by:
signature

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 16 Mei 2011, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 42 Komentar.

  1. selamat ya Bro, Btw ambil apaan bro???

  2. maksud gue jurusan apaan????

  3. YA Allah semoga temannya diberi ketabahan. Sekolahnya di SMA 78 jakarta ya?

  4. OMG jauh banget! Hahahahha gue juga yang sotoy, ternyata satu tempat sama briBtu Norman. Maaf2 ane hilaf. Tadi gue kirain sekolah di Jakarta. Nama sekolahnya keren Model. Pasti siwa-siswinya pandai berpose

  5. yang hibernasikan Blog gue, kalau gue ma makan nasi hahahhaahaha Jurusan Kita sama ya(sama-sama anak Exact) terus semangat Bro! Btw mau kuliah di mana Bro*maaf nanyanya kebayakan*😀

    • gpp. ane kuliahx Tetap di Gorontalo, tepatnya di Universitas Negeri Gorontalo. banyak sih teman ane yg mau kliah di luar Gorontalo tpi ane tetap milih di Gorontalo coz takutx di rekrut ama NII hehehe.

  6. hahahahah NII sudah ada juga loe di Gorongtalo, hati-hati😀 entar otaknya dicuci pake Rinso biar bersih wakakkak

  7. Bro Make Whatsapp ga?

  8. hhmmmm, mungkin satu tahun lagi ane lulus kayak ente !!!!
    Btw selamat ye !!!!😀

  9. Selamat bro, btw kshan jg tmenx. Apa mgkn krna lmbar LJK nya yg isix krng teliti y mkax gt. Kshn jg. Pzti shock berat.

  10. klo gak salah katax nilai matematikanya yg blm memenuhi standar,

  11. selamat y bro…btw slm buat briptu norman hehe…

  12. slamat y bro,,,, alhmdulilah kemarin w juga lulus,,

  13. Pertama baru lht tulisan di amplop kirain TIDAK LULUS setelah di amati dgn detail lulus ternyata…hahaaha maklum aku dah tua matanya kurang tajam liatnya.
    Selamat ya..

  14. wuahh, CONGRATZ bro,
    Ditunggu nasi tumpeng nya,
    Hahahah

  15. selamat bro..hehee
    waahh jd ikut sedih..yaa smga d beri ketabahan hati dia..amin

  16. YES, satu orang lg LULUS. Selamat bro…

  17. selamat yah mas.. hampir TIDAK LULUS… hehe

  18. wew, selamat ya! rasanya pasti lega banget. hahaha, saya pengumumanya masih lama…

  19. Selamat ya. Hmm, kasian temannya yg ga lulus semoga di beri ketabahan.
    Bentar lagi hari menegangkan bagi saya, hari pernyataan lulus atau tidak. Saya minta doanya ya untuk kelulusan saya.🙂

  20. Selamat Masbro… Succes

  21. NardaKismoVIII

    selamat bro.. mau ngelanjutin kemana nih ?? hehe

  22. Sukasir blogger sejati

    Kunjung balik yah, ada sekitar 107 puisi. Ratusan kata-kata bijak.
    Puluhan cerpen.
    Puluhan cerita.
    Dan lainnya.
    Terupdate loh. . . . . .
    http://sukasir.wordpress.com

  23. hehe…selamat untk kelulusan mu…
    Hehe…aku juga baru lulus dan skul ku juga 1 org yg kagak lulus…

Tinggalkan Balasan

