Polling Yuk!!!


About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 19 Juni 2011, in Polling and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 68 Komentar.

  1. mampir gan.
    4an25.wordpress.com/2011/06/19/tragedi-penerimaan-rapor/

  2. Mau ikutan tapi takut entar kalau nge Vote Admin bakalan marah

  3. Kalo menurut saya,blognya sangat bagus,tp bakalan bagus lagi, kalo postingannya Ditambah, kan pengunjung jadi selalu penasaran mau liat artikel baru apakah di blog kamu🙂 , termasuk saya.hehe

  4. menurut ane blog ini BAGUS kok…

  5. Aku pulang. :O

  6. Wellcome back daleth. Gimana kabarnya di Aerra? ane juga pengen banget liburan ke sana

  7. *Numpang Buang sampah* dirumah gue sampahnya sudah bertumpuk😛 oh sedikit kometar boleh ya?
    Blognya sudah Lumayan Goodlah tapi masih kalah sama Blog gue Pokoknya tingkatkan terus kalau perluh dalam satu hari Buat min. 5 Post! Oke Cyiinn?

  8. Oh don’t be Angry Cyiin relax😀
    KEPARAT koment Gue di ubah kata-katanya dengan seenaknya, Astagfirullah gue kan lagi setress, jadi bawaannya lagi pengen jadi banci monster ngerayuin orang di pinggir jalan Cyiinn Artis

  9. Ikuuut….

  10. Ini terakhir kalinya gue Komet di Blog ini, sure make me annoyance😦
    Sepertinya gue gak jadi ngasih Vote, thank’s for You atention

    • Makanya kalo komen pake bhsa Indonesia yang baik n bener,, kata sapa yang di gunakan harus baku, jangan pake bhasa planet.

      Btw thx for Ur Attention??? Kamsudnya???

  11. Sip, udh gw vote. W jg ru pke fitur ini bro. Mgkn u/ sterusx d bwh postingan ane. Nitip cynn http://dykas60v5.wordpress.com/2011/06/19/curhat-pertarungan-terbesar-abad-ini-gue-vs-wc-si-abdul/

  12. iya gue juga salah tapi Maksud loe apa gue pake bahasa Planet? Asal tahu saja itu adalah Bahasa kampung halaman Christian Bautista undestand? thank’s for You atention loe gak tahu artinya, cari sendiri deh!

  13. Maaf menurut saya bahasa indonesia Anda masih harus diperbaiki, saya sarankan sebaiknya anda introfeksi diri sebelum menilai orang lain!
    bagaimana bahasa Indonesia saya sudah benar atau tidak?
    Satu lagi Kamsud itu bahasa apa ya?
    Wkwkwkwkwkwk peace Bro😀

  14. bro dhand, aku uda pasang link blog ini ke blogku…
    mohon link saya dipasang juga ya, hehehe….
    Keep Blogging😀

  15. Duhh ada yang lagi panas-panasan (Kipas aja)
    Kamsudnya???

  16. wah. pengen pasang ini jugak. kapan-kapan ahhh.:mrgreen:

    betewe, udah aku vote😉

  17. ikut poling sekalian kenalan,thanks dah mampir blog ane

  18. Ajib bener blognya..TOP!!

  19. Wakakakakakkk Lho kog Malah Ketawa Sendiri Seh hadechhhh… Bahasanya Bro Cuam Cuap aja Dech

  20. Bagus dong, apalagi kalo sering bw ktempat aku,, pasti tambah bagus .. hehehe 🙂

  21. mampir sob, mau mengingatkan aja, tugasmu tolong diambil .. hehehhe 🙂

  22. Blognya Bagus salam Kenal🙂

  23. Blog paling bagus se-Indonesia.

    -kagum-

  24. salam kenal dhahn
    wah namanya susah dieja….
    barusan ikutan poling dan kasih rate bagus…

  25. baru dateng..liat2 dulu,😀

  26. saya baru pertama kali kemari.. jadi saya kasih like aja deh😀

  27. bagus..
    Lebih bagus dari blog ane.

    Keren lah !!

Tinggalkan Balasan

