I’m Back


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…..

Met sore sobat semuanya…!

Seperti janji saya pada postingan sebelumnya untuk kedepannya saya akan memposting artikel tentang sains. Nah,, janji itu pasti saya akan tepati, setelah postingan ini saya akan segera mempostingkan beberapa laporan praktikum yang telah saya buat,, semoga berguana bagi agan-agan sekalian.. tapi jangan dijadikan sebagai bahan contekan ya! cukup sebagai referensi..

Buat sobat blogger sorry jika ada komen yang belum dibalas atau link tang belum terpasang, saya sangat-sangat sibuk.. mohon dimaklumi yach..

Sekian postingan ini

Wassalam..

 

 

 

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 15 Desember 2011, in Notes admin, Sains and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Jadi, sekarang di mana dhand?

  2. Hai slm kenal nk cri awek

Tinggalkan Balasan

