Mohon Bantuannya


Assalamu’alaikum wr. wb…
gimana kabarnya sobat??

Hufft,, Sudah tiga hari ini saya jarang apdet karena saya sedang mengalami masa2 suram. Ada yang bisa nebak gak?? Yuppz. Saya sedang ospek dan 3 hari yg saya lalui ini baru PRA-nya.

Masih ada beberapa hari lagi yang tentunya lebih suram dari ini.

Oiya,, saya mau minta tolong nih. Tolong di tebak, teka-teki ospek nih

– Bantal 2 buah
– Ratu perak
– Tangki air 1 buah
– Kalsium magnesium kaleng warna coklat 1

Mohon bantuannya ya??

Maaf ya..! kalo komennya blum sempat di bales atau linknya belum dikunjungi coz saya lagi sibuk banget nih.

Akhir kata

Wassalam

Baca juga:

Salam
signature

Posted from WordPress for Android

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 21 Juli 2011, in Ospek and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 26 Komentar.

  1. pertamax dulu sambil mikir..

  2. ahh pusing, cuma tau Silver Queen

  3. nyoba jawab ah. Maaf ya kalo salah. Heheheh…

    1). Bantal 2 buah = Susu Bantal Real Good bukan ya?

    2). Ratu Perak = Silverqueen.

    3) tangki air 1 buah = Air mineral 1 (soalnya kan sama² air. Hehehe.)

    4). Kalsium magnesium kaleng warna coklat = Susu coklat kaleng bukan ya? Soalnya kan susu mengandung kalsium gitu. Heheheh..

    Maaf ya Bro kalo salah. Cuma mau bantu aja.😀

  4. Gue sama kya si wahyu, cuma yg ke empat mungkin susu bubuk X yah. Soalx susu kn mngndung kalsium n magnesium.

  5. Itu tampaknya barang2 yang musti dibawa…😕
    Jawaban whycand di atas sudah cukup jelas tampaknya…🙂

  6. kalo gtu gue juga idem aja deh,
    Hahahah
    Nitip masbro
    ada artikel geje nih,
    Untuk menyambut Hari Anak Nasional besok..
    Mampir ya..
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/07/22/adik-gue-lebih-geje-dari-gue/

  7. Masbro, kakak pembimbing ospeknya ada yg cantik gak?
    hehe

  8. Lama gak berkunjung neh bro, Met OSPEK AJA.
    Silahkan Prediksi PageRank Anda

  9. waahh, jawaban gue hampir bener semua ya? Jadi maluu. Hahahaha…

    Nitip ah Bro : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/07/26/menyelesaikan-misi-mulia/

  10. Hmmm apa-apaan tuh, ava twitter gue lo jadiin foto profile FB loe, kayak gak ade foto lainn aje. Bisa dingganti nggak tuh?*maaf kalau kasar*

  11. Hahaha… udah kejawab semua…

Tinggalkan Balasan

