Flash Unlimited midnight cuma 25rb perbulan


Barusan ane dapat sms dari Telkomsel
isi smsnya begini

Hub *363*25# skr juga, untuk Download, Streaming & Browsing SEPUASNYA dg Flash Unlimited Midnight (pkl 00:01 s.d 05:59) & maks. Speed 2 Mbps. Rp25rb/30hari.

nah,, lumayan kan paket unlimitednya, tapi sayangnya cuma bisa digunakan dari jam 12-06 dini hari. Kalo ane sih nungguin paket Unlimited midday baru mau tuh*ngarep*.

Baca juga:

Salam

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 27 Mei 2011, in Internet, Telkomsel and tagged , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. kemaren gue juga dapat sms dari Telkompret isinya kyk gini, paling-paling cuma promo kecepatan sampai 2mbps padahal cuuma mentok 70kbps šŸ˜¦

  2. Wah mending pke tsel kmpus bro. 10rb 35mb. 2 mgu cukup lah. . .

  3. mending pake flexy aja.. unlimited
    sehari 2500
    seminggu 13500
    sebualan 40000
    3 bulan (lupa)
    6 bulan (lupa lagi)
    1 tahun (aduh lupa)

  4. siapa mau maen tengah malam, ini saya juga dapat udah lama sms seperti ini.

  5. mw tanya nich….
    Sekarag gw ganti nomer baru… Trus mw daftar ID KAMPUS biar internetan lebih murah, tapi kog g bsa yach…???
    Ada yg bsa bantu gak… Cara reg ID KAMPUS yg benar…????
    Thanks before….

  6. @aries, udah bergabung di genasik blom??

  7. jyahh….
    Kalonya mlai pkul 5-10 mlam bisa lahh…
    Tp Buat Nmenin Sahur wat Bulan puasa oke jga tu haaa…

Tinggalkan komentar