Selamat Idul Fitri (Selamat tinggal Ramadhan :’( )


Assalamu’alaikum wr. wb….

“Malam Prpisahan”

Kulihat RAMADHAN, kudkati Read the rest of this entry

Iklan

Renungan malam (Short Post)


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu…
Apa kabar semuanya??

Ada kisah bagus yang pantas diangkat karena sejalan dengan masalah nafsu, kisah khalifah ke 4 Islam juga sahabat nabi Saw, Ali bin Abi Thalib, silahkan ikuti: Read the rest of this entry

Watch “Maher Zain – Insha Allah | Insya Allah | ماهر زين – إن شاء الله” on YouTube


Posted from WordPress for Android

Fenomena Pareidolia


Assalamu’alaikum wr. wb….

Apakabar sobat??
Lagi pada puasa kan? Met menjalankan ibadah puasa ya..!!

Pernah dengar gak Fenomena pareidolia?. Fenomena ini sering kita alami Read the rest of this entry

Fakta Ilmiah Ramadhan


Assalamu’alaikum wr. wb…

image

Manfaatkan malam Ramadhan untuk memperluas ilmu dan membangun keyakinan

Mengapa Ramadhan?
Dalam Islam kita mengenal adanya 4 bulan suci, yaitu Dzulka’idah, Dzulhijjah, Muharram dan Rajab. Ramadhan yang berarti panas pun tidak termasuk sebagai bulan suci. Mengapa Ramadhan dipilih untuk puasa sebulan penuh?

Dalam ilmu astronomi, Radiasi Matahari memiliki siklus 11 tahunan. Tahun 2007 Read the rest of this entry

Mohon Bantuannya


Assalamu’alaikum wr. wb…
gimana kabarnya Read the rest of this entry

Mobile Speedtest


Read the rest of this entry

WP7 Mango di Androidmu


Assalamu’alaikum wr. wb…….
Apa kabar sobat semuanya? Kali ini saya mau share Read the rest of this entry

Maaf…


Assalamu’alaikum wr. wb….
Met sore sobat..!

Sudah hampir seminggu ada Read the rest of this entry

Tampilan facebook mobile di browser bawaan Android


Assalamu’alaikum wr. wb…….

Cuma mau share nih Read the rest of this entry

mobile netter, blogger, downloader masuk sini. (Share) Paket internet berlangganan apa yang kamu gunakan?


Assalamu’alaikum wr. wb……….

Sobat,, mau nanya nich, buat kamu mobile netter, blogger, facebooker or downloader. Kamu pake paket internet apa sih? Dan tarifnya berapa?

Kalo saya biasanya pake paket Unlimited harian xl dengan tarif Rp. 5000 perhari. Sebenarnya dulu pake paket Opmin/Unlimited T-sel tapi karena Tsel melemot n kadang2 pulsa regular suka kepotong akhirnya saya beralih ke xl.

Nah,, kalo kamu??
Share di kolom komentar ya!

Baca juga:

Salam

%d blogger menyukai ini: