Baru


Assalamu’alaikum…
Apa kabar sobat??
Udah lama banget nih saya gak update blog, ada yang kangen gak?
*ngarep.
beberapa bulan ini saya benar2 sangat sibuk sekali (lebay mode on). Saya disibukkan dengan kuliah, praktikum, tugas, dan laporan praktikum yang menumpuk dan sangat2 melelahkan (resiko jadi mahasiswa).

Pada postingan ini Saya juga memohon maaf kepada para fans pengunjung blog dan sobat narablog jika blog ini jarang apdet atau ada komentar yg blum di balas dan link yang belum dikunjungi/dipasang

Oiya,, berhubung saya kuliah jurusan Kimia a.k.a Chemistry yang notabenenya merupakan salah satu jurusan exact maka untuk kedepannya saya akan memposting artikel yang terkait dengan kimia, biologi, fisika, and all about science deh, di tunggu aja ya…

Sebelum mengakhiri postingan ini saya mohon do’anya ya! Besok saya UTS biologi secara lisan, do’akan agar saya bisa menjawab semuanya dengan lancar…

Wassalamualaikum

Baca juga:

Salam
signature

Posted from WordPress for Android

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 3 November 2011, in Notes admin and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. assalamu’alaikum
    mau bagi bon qurban nih…tapi kayaknya gak ada orang, gak jadi deh (bilang aja gak mau ngasih)

  2. semoga artikelnya ntar ada yg nyerempet ke pelajaran SMA kelas 1😀

Tinggalkan Balasan

