5 Keunggulan Android versi dhahnd’s blog


Assalamu’alaikum wr. wb…
Met sore semuanya..!

Inilah keunggulan android versi dhahnd’s blog

1. Fiturnya lengkap
Rata-rata smartphone Android memiliki fitur lengkap seperti GPRS/3g/HSDPA, Touchcreen capasitive (mendukung multi touch), Accelerator sensor, Magnetometer, dan GPS

2. Multitasking
Smartphone android sudah mendukung multitasking. Beberapa aplikasi yang sedang aktif dapat di lihat di bar notifikasi. Khusus untuk samsung galaxy setiap sms, notifikasi facebook, blog, twitter dll akan muncul previewnya di bar notifikasi.

3. Aplikasi yang tersedia sangat melimpah
Aplikasi di android sangat banyak, baik itu aplikasi market maupun non-market. Aplikasi android juga terbilang unik seperti barcode scanner, Layar, Google sky map, metal detector, dll.

4. Mudah di kustomisasi
Smartphone Android sangat mudah di kustomisasi. Anda tidak perlu melakukan modding dan cukup mendownload beberapa aplikasi untuk mengubah font, mengubah layar homescreen,dan menambahkan karakter tertentu atau mengubah papan tombol.

5. Sinkronisasi akun dan kontak
Dengan Android anda dapat dengan mudah mengsinkronkan akun anda dengan ponsel. Contohnya jika anda menggunakan aplikasi facebook untuk android maka seluruh info kontak teman facebook anda seperti Nomor telepon, Email, dan info2 lainnya langsung tersimpan secara otomatis di Ponsel anda

Itulah 5 keunggulan Android versi dhahnd’s blog

baca juga:

Posted by:
signature

Posted from WordPress for Android

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 2 Juli 2011, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. Batere cepet habis.
    Saya nunggu gadget android generasi mendatang aja deh, pasti batere lebih hemat.

  2. Jd pengen androit… Keknya keren bgt, gk prlu repot ngehek…

  3. Abis baca artikel ini, gue malah sukses ngiler seember pengen punya android. Mesti nabung dulu deh kalo mau beli. Hahahaha…

    http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/07/03/dari-sundel-bolong-kelebihan-hormon-sampe-disirem-pake-lumpur-di-rumah-duka/

  4. mesti boyong charger kmana mana..
    sbnernya gue pngen bgt ganti ke Android,
    Tpi blm nemu yg kapasitas batre nya mumpuni..
    Hohoho

  5. androit belum meledak disini.. masih tetep symbian yg numb 1

  6. Walaupun masih banyak kelebihan android, ttp setia dengan Siirit baterai, yg selain thn lama,jg mengurangi global warming.

    Masa Android yang ijo,tapi ga mendukung go green sih, heeheehee. damai + maaf ya mas, jangan marah ya!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: