한 글


あなたと神の恵みの安全

ㅏㅅ사라무ㅏ라ㅣ쿰 ㅜㅏ랗마툴라히 ㅜㅏ바라카투….

ㅏ파 카 발 소 밭 ㄷ한ㅅ ㅂ록?

카 리 ㅣ 니 사 ㅠㅑ 하 ㄴ라 멘 초 바 멤 부 ㅏㅌ 촛 티 ㄴ간 다 람 투 리 산 한 글.
폿티 ㄴ간 ㅣ니 물 니 메ㄴㄱ구 나 칸 바 하 사 ㅣㄴ 도 네 시ㅏ 나 문 덴간 투 라 산 하 글.

세 모 가 디 ㅏㄴ 타 라 소 밭 ㅏ다 ㅑㄴㄱ 다 팥 멤 바 차 투 리 살 ㅣ니🙂

Postingan ini menggunakan bahasa Indonesia tapi dalam tulisan hangul. bacaannya tanyakan aja sama si Chupi

ㅜㅏㅅ사 람

ㄷ ㅎ ㅏ ㅎ ㄴ ㄷ 371

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 1 Juli 2011, in 한 글 and tagged , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. ampunnnn cuma ngerti sebagian soalnya banyak huruf yang gak benar penenpatannya hehehe😀 kayaknya perluh ditayakan nih sama saem yang berpengalaman😀 keep Blogging and keep spirit

    • Enak aja loe bilang tulisannya salah2

      emang apa yang gue tulis kalo loe tau?😛

      1lagi Komennya pake tulisan hangul juga dong kan loe ngakunya orang korea, adiknya kimbum, dan bla… bla… bla..

      다 살 모 ㅕㅔㅌ 냐 사ㄹ😄

  2. ohhhh jadi lu baca tweeet gue ya semalam…..==” daripada gue ngaku-ngaku sebagai orang Hokaido padahal gak tau hokaido dimana,,,, next time pake tulisan hangul sekarang mau kursus dulu sama kakak gue Bye…. Bye…. Bye Hokaido padahal gak tau hokaido dimana,,,, next time pake tulisan hangul sekarang mau kursus dulu sama kakak gue Bye…. Bye…. Bye

  3. Oh, oke, gampang, ke translate-google aja.😀

  4. tulisannya kok nyampur roomaji (jepang)? bukan cuma hangul deh ==”

  5. Hadech Apaan Nich Kurang Kerjaan Nich… Aq Kasih Kerjaan Dech Klo Mau Ngepel Kos Q wakakakak

  6. ehm…ehm
    yes…yes sir
    *kabur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: