Dari errornya admin hingga Game X Construction


Apakabar pemirsa? Jumpa lagi dengan saya dalam program……*lho kok?*.
Waduh admin lagi rada-rada error nih. Pada tau gak penyebab ke erroran admin?

Gak tau…?

Pengen tau..?

Saya bakalan kasih tau setelah yang satu ini tetap di Rangking 1……. Pinter gak tuh*nah lho error lagi kan?*

Ok deh saya kasih tau. Tadi dapat info dari blognya bro Ariesboy tentang aplikasi nimbuzz. Kemudian langsung deh saya download di situs resminya http://www.nimbuzz.com , sebelumnya saya gak pernah sama sekali pake aplikasi ini coz tiap signup nama yang saya submit selalu aja udah ada yang pake. Setelah download selesai langsung deh saya instal aplikasinya. Nah,, setelah aplikasi terinstal dan proses sign up selesai saya langsung ter tuju kepada 2 orang yang sedang online.Yang satu namanya jimmy dan satu lagi namanya echo. Kemudian saya me mulai chat dengan jimmy, kira2 begini percakapannya

S : How do you do?
J : I’m very well, how are U
S : I’m fine thanks n U?
J : Nice to hear it user
S : Are u human or just a boot?
J : i am a real robot
S : Can U speak in Indonesian
J : i speak only in English right now, but i rather like to learn some other languanges. Can U teach me a few phrases in Indonesian?

Kira-kira begitulah kutipan percakapan ane dengan si jimmy yang ternyata hanya merupakan boot. Saya tak habis pikir kok ada boot yang bisa se canggih itu? Dia juga tau bilangan avogrado (kimia) loh? bener-bener tuh boot bikin lawan chatnya error

Ok enough About jimmy, lets talk about this game.

Game yang akan saya share kali ini adalah X Construction. Dalam game ini kamu harus membuat sebuah jembatan yang nantinya akan di lintasi oleh kereta api. berikut penampakannya

Setelah selesai membangun jembatan tekan tombol play. dan akan di putarkan video tragis lewatnya kereta api di jembatan yang kamu buat. kalau jembatan yang kamu bikin cukup kuat, kereta api itu bisa menyebrang dengan selamat. tapi kalau tidak, akan terjadi kecelakaan tragis kereta api di iringi suara jeritan anak tiri para penumpang

Tertarik??
langsung download disini

Baca juga:

Salam
signature

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 12 Juni 2011, in Game Android and tagged , , , . Bookmark the permalink. 22 Komentar.

  1. Boleh Request game Android buat HCT 7 mozart gue ga?

  2. @chufi = gaya hape’a wp7 euy…pisss*

    ini game android ya bro..
    Asoyy dahh

  3. Hahahah ternyata Lagi ketagihan game itu tohh kwkwkwkwkwk kirain apa…

  4. @orang yang mengatas namakan Chufi
    hahhh si Monyet sirik ada lagi! Disini huhhhh whatever silahkan saja monyet….. Gue dibilang begooo padahal loe sendiri ***** haha gue gak suka nyari ribut kayak ibu wkwkwkwk Monyet loe hahaha

  5. @Dhand gue tau kok,cuman menggida aja haha
    @orang yang mengatas namakan Chufi
    hahhh si Monyet sirik ada lagi! Disini huhhhh whatever silahkan saja monyet….. Gue dibilang begooo padahal loe sendiri ***** haha gue gak suka nyari ribut kayak ibu wkwkwkwk Monyet loe hahaha

  6. @dede6699 nggak kok, cuman bercanda belum beli hape baru soalnya honor belum keluar haha😀

  7. mantap game nya,tp gak bs dihp ane…

  8. wah,,, kog saya g pernah nemu bootnya bro…. 😀

  9. Weitz. . . Mantep. . . Syg cma bs ngiler aja.

  10. Ijin download ya aplikasinya

Tinggalkan Balasan

