Attention Please


Assalamu’alaikum wr. wb…..

Dimalam yang sesunyi ini aku sendiri*lho kok malah nyanyi?*

Di postingan ini saya cuma mau memberitahukan kepada sobat sekalian terutama yang punya hobi membaca dan menulis cerpen, puisi, cerbung de el el bahwa telah di buka blog khusus yang bakalan nge posting artikel-artikel seru seperti yang telah di sebutkan tadi. Oiya buat yang hobi nulis kami juga mencari penulis a.k.a authornya. langsung aja deh ke tkp di http://doyannulis.wordpress.com

Baca juga:

Salam
signature

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 11 Juni 2011, in Doyannulis and tagged , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. Pengen sih ikut jd penulis disitu. Tapi, blog sendiri aja kadang terbengkalai.. Hehe

  2. I LIKE WRITING, but I’m so Busy… Sorry, Maybe next time😀

  3. numpang lewat ples ninggalin jejak.
    Datang DI SINI ada yang baru loh…

  4. absen.. Kalo eke daftar, malah bakalan sepi lagi ntar viewernya Bro. Hahahahaha….

  5. wew, mau ikut tp aq sukanya hanya copas, hhe

  6. Klo jadi penulis disitu nanti dapet honor nggak masbro?
    hehehe

  7. Oh iya, ada Veera “Pyongyang” ya di sana…😀

  8. Waduh, ada yang nangis darah….
    *Horror* wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: