Aneh… Apakah Operamini Kamu Pernah mengalami ini?


Assalamu’alaikum wr. wb……

Hai sobat. Tadi saya sempat blog walking via rss feed. Tiba-tiba saya di kejutkan dengan ini

Apakah Opmin kamu pernah mengalami hal yang sama?

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 11 Juni 2011, in Operamini and tagged , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Ya ampun, kampungan banget loe. Biasa aja Mament. Operamini gue sudah ratusan kali mengalami hal sperti ini. Relax…. It no problem make easy ok,,,,,
    See it http://chufi94.wordpress.com/2011/06/11/♥oh-my-beautiful-girl/

  2. proses klo mw ganti font y bro…

  3. reading font baru itu, bro! Biasalah…

  4. tambahan lagi,kemarin saya ngalamin seperti itu juga!
    Emangnya sih kalo kita ganti font bakalan muncul tulisan seperti
    Tapi kemarin itu saya ga ganti font! Sempat kaget juga sih

  5. @all ane gak pernah ganti font, tiba2 aja muncul tulisan itu

  6. hal seperti ini memang wajar Bro, ini bisa disebabkan karena chace yang tersimpang sudah sangat banyak!😀

  7. Ndak pernah saya yang begitu ! Aneh !

  8. biasanya itu loading font bro.. Tp klo g d gnti..ko bs..

  9. aku jarang banget ol lewat hape, apa lagi pulsanya yang sedang ngga mencukupi
    jadi ndak tahu menahu tentang ituh.. hehe

  10. haha sering bgt bro…
    tiap ganti font slalu begitu

  11. ngomong2 itu lg ngebuka artikel w tah. haha

Tinggalkan Balasan

