Alhamdulillah masuk botd lagi


Assalamu’alaikum wr. wb…. Apa kabar bro n sist, sobat dhand’s blog?? semoga sehat selalu dan senantiasa dlm lindungan Allah SWT. oiya, buat adik2 yang sedang mengikuti Ujian Semester saya doain semoga nyonteknya Ujiannya lancar jaya dan hasinya memuaskan.

Akhir-akhir ini Saya sering mampir di BOTD, tujuan saya sebenarnya hanyalah untuk melihat postingan teratas dan menempelkan a.k.a promosi link saya di bagian komentar dari postingan tersebut. Kemarin saat mengscroling layar hp saya terkejut, tertulis nama dhahnd’s blog pada nomor 89 di top post. ternyata postingan bro daleth dengan judul Little Insiden antara Daleth Dhan Chufi dan Hacker masuk botd kategori tulisan teratas, saya sangat keheranan dan sedikit iri dengan daleth yang notabenenya merupakan admin newbie di blog ini. Hari ini saya iseng mampir lagi di botd, berharap postingan saya yang akan masuk kategori top post, ternyata…… *nada meninggi* taddaaa…. Postingan saya benar-benar masuk kategori top post di urutan yang lebih tinggi yakni 46. Postingan yang berjudul Test IQ itu mungkin banyak diminati oleh orang-orang karena postingan itu berisikan pertanyaan-pertanyaan yang simpel tapi sulit, dan konon bisa membuat frustasi orang-orang pandai.

Baca juga:

Salam
signature

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 6 Juni 2011, in Top post and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 24 Komentar.

  1. Wa’alaykum salam.. Alhamdulillah** Growing blog udah, top post udah, saatnya top blog.

  2. Apa itu BOTD?
    jadi agak bingung mbaca postingannya, soalnya gangerti maksudnya….😀

  3. Thanks udah mampir ke rumah baruku ya,Bro. Salam kenal..😀

    http://wahyuchandra.wordpress.com

  4. cara ngeliat blog of the day nya gimana agan?

  5. Harusnya loe terima kasih ke gue plus traktirin gue, secara kalau bukan gue Blog jelek dan butut loe gak mungkin masuk BOTD hahahaha *Narsis*😛 selamat ya semoga terus Berjaya di BOTD upahnya di tunggu

  6. Oke kirimnya ke No rekening Gue ya! Atas Nama Kimbum wkwkwkwk.
    Kirimnya jangan lama-lama soalnya pengen bayar utang pulsa :LOL

  7. semoga saya bisa menyusul😉

  8. Salam kenal….
    Sblmnya selamat gan blognya masuk botd.
    yang jadi perhatian neh, Visitornya ada ribuan, tp kok Site Info di Alexa Rank nya bisa nyampe Jutaan?
    bagi triknya dong,…..
    Thanxs.

  9. masuk BOTD yak? Selamat2 kalo gitu. Pertahankan😀

  10. Selamat brai…sukses selalu aja..

  11. Hebat masbro bisa masuk BOTD..

  12. hebat mas bro. caranya lihat bagaimana?

Tinggalkan Balasan

