Tes IQ


Assalamu’alaikum wr. wb. Hai sobat dhan’s blog, tadi saya sempat Googling,, dan nemu deh tebak-tebakan ini. Tebak-tebakan ini bukan tebak-tebakan biasa loh, konon orang pintar saja bisa frustasi dengan tebak-tebakan ini. Penasaran??? Langsung aja Cekidot…..

Dibawah ini ada empat (4 ) pertanyaan dan satu
pertanyaan bonus.
Jawablah semua tanpa
banyak pikir. Cuma boleh
berpikir sedetik, jawab
segera. OK?
Ayo cari tahu, seberapa pintar
anda…
Siap? GO!!! (gulung layar)

Pertanyaan pertama:
anda ikut berlomba. Anda
menyalip orang
di posisi nomor dua.
Sekarang posisi anda
nomor berapa?

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~
~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~
~~~~~~~
Jawaban: Jika anda
menjawab Nomor Satu,
anda SALAH BESAR! Jika
anda menyalip orang
nomor dua, sekarang
andalah yang ada di posisi
nomor dua!

Jangan ngaco lagi, ya?.
Sekarang jawab pertanyaan kedua,
tapi jangan berpikir lebih banyak daripada ketika menjawab pertanyaan pertama tadi, OK ?

Pertanyaan Kedua:
Jika anda menyalip orang
di posisi terakhir, sekarang
anda di posisi�?
(gulung layar)
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~
~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~
~~~~~~~

Jawaban: Jika anda
menjawab anda orang
kedua dari terakhir, anda
SALAH LAGI� Coba,
bagaimana caranya
menyalip orang TERAKHIR?
Anda sebetulnya tidak
terlalu pintar, ‘kan ?

Pertanyaan ketiga:
Hitung-hitungan yang
pelik!

Catatan: kerjakan di
pikiran anda saja.
JANGAN gunakan kertas
atau pensil
atau kalkulator. Cobalah.
Ambil 1000 dan tambahkan
40 padanya.
Sekarang tambahkan 1000 lagi.
Sekarang tambahkan 30 . !
Tambahkan 1000 lagi .
Sekarang tambahkan 20.
Sekarang tambahkan 1000
Sekarang tambahkan 10 .
Berapa totalnya?
gulung layar…..
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~
~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~
~~~~~~~

Apakah hasilnya 5000 ?
Jawaban yang benar
adalah
4100.
Kalau tidak percaya, cek dengan kalkulator!

Hari apes, ‘ kan ?
Mungkin di pertanyaan terakhir anda bisa benar…

….Mungkin.

Pertanyaan keempat:
Ayah Mary punya lima
anak: 1. Nana,
2. Nene, 3. Nini,
4. Nono. Siapa nama anak
kelima?
~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~
~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~
~~~~~~~

Apa anda menjawab
Nunu?

BUKAN! Tentu saja bukan. Anak kelima namanya Mary. Baca lagi pertanyaannya!

Okay, sekarang ronde
bonus:

SEORANG bisu pergi ke toko dan ingin membeli sikat gigi. Dengan menirukan
orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya pada
penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi…

Berikutnya, seorang buta masuk ke
toko itu dan ingin membeli kacamata hitam, bagaimana DIA menunjukkan keinginannya?

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~
~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~
~~~~~~~

Langsung aja ngomong, dia kan
gak bisu…

KIRIM TES INI UNTUK MEMBUAT
FRUSTASI ORANG-ORANG PINTAR
YANG ANDA KENAL!

Maybe You also like:

Salam
signature

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 5 Juni 2011, in Tebak-tebakan, Tes and tagged , . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. apa-apan ini, masa kasih soal sama jawaban! Padahal gue bisa jawab semua pertayaannnya.

  2. ha..ha
    Menarik nih..
    Iseng mampir sini http://ibhet182.wordpress.com/2011/06/05/199/

  3. Huahahaha…
    Dulu gue tertipu sama pertanyaan-pertanyaan ini. Sial.

  4. Cman 1 yang bisa ketebah hahahaaa konyol juga nih

  5. he’em… aku jadi frustasi lho, bukan karena tebakannya, tapi nyari bonusnya ada dimana? hehehe….

  6. sial w cuma bsa jwb 2 doank

  7. Saleum,
    ternyata saya masih bodoh, xixixiiii….
    saleum dmilano

  8. busseet pertanyaan gokil..mantap..lagi donx..hee

  9. He Mohack tanpa kunci jawaban diatas gue juga bisa jawab, makanya gue tanya kenapa kuncinya disertakan😛

  10. wkwkwk,, lucu2… kirain beneran suruh asah otak g tw nya cm asah mata n mulu saja

  11. Di tampilkan di http://www.beritabaris.com, biar banyak orang yg kegokilan.

  12. haha..
    Lucu-lucu..
    Oeo bro, tdi gue brhsil jawab 2, hdiahny mana?

  13. ahhh sial abis disuru buru2…ampe2 gw ga jawab tuh pertanyaan (alias gw terusin aja bacanya mpe abis)
    hahaa,.,.,.

    mana bonusnya masbro?¿

  14. mantep nih (y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: