Beberapa hal baru di dhand’s blog


Assalamu`alaikum Wr. Wb. Met malam semuanya! . Di postingan ini ane mau memberitahukan beberapa hal yang akan ane terapkan di blog ini. langsung aja ya, selamat menyimak.

1. Penggunaan kata Ane dalam postingan akan diubah menjadi Saya.
2. Komentar-komentar yang ada tidak akan di balas oleh admin
3. Setiap link yang dititipkan kemugkinan tidak akan dikunjungi oleh admin
4. Setiap pengunjung yang baru pertama kali mengunjungi dhand’s blog diWAJIBkan mengisi buku tamu
5. Setiap pengunjung yang memberi komentar diWAJIBkan menjawab salam apabila di awal postingan terdapat ucapan salam.
6. Yang ingin bertukaran link dengan dhand’s blog harap memasang link dhahnd’s blog terlebih dahulu kemudian mengkonfirmasi di page tukaran link

demikian peraturan baru yang diterapkan di blog ini dan diharapkan agar para pengunjung blog ini mematuhi sepenuhnya

TTD

signature

Maybe You also like:

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 1 Juni 2011, in Attention, Just Info, Pemberiahuan and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. pertamaxxxxx, buset kejam amat aturannya kalau kayak gini pengunjun bisa kabur Bro. Aturannya di longgaron dikit Bro😀

  2. Walaikum salam MasBro😀 *maaf ane hilaf* kasih cendol deh biar MasBro senang hehehehe

  3. kayaknya semua gue borong nih pertamaxxx, permium, solar, bensin etc ludes😀

  4. ‘Alaikumussalam wr wb…

    dimengerti…🙂

  5. Wa’alaikum salam…
    InsyaAlloh dimengertii..

  6. Wa’alaykum salam, It’s never mind keep posting sob

  7. Wa’alaikumsalam

    Eh, kok komenya nggak dibalesin lagi? Kan lumayan untuk bersosialisasi dengan pengunjung blog. Ya kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: