Just Info


Tanpa banyak basa basi ane ingin memberitahukan bahwa ane akan mengundurkan diri vakum a.k.a hiberbasi dalam beberapa hari, beberapa minggu, beberapa bulan, atau beberapa tahun kedepan.

Baca juga:

Salam
signature

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 28 Mei 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. sayang sekali padahal baru ngeblog sudah wafat berhenti, semoga amal diterima Bro dan semoga tenang dialam sana*just kiding* kenapa harus vakum sih Bro???

  2. jyaaaaaaaaahhh,
    Ada apa gerangan?

  3. tes…. Tesss… Tes….

  4. Jaah baru aja berkunjung, udah hibernasi🙂

  5. Nitip aja deh..

    New Update
    -Hack terbaru helloox2 v2.10
    -vHome v4.50 english
    http://dwisty.wordpress.com

  6. Hibernasi? Heh? Dalam rangka apakah ni?

  7. hallo salam kenal😀 mampir ke Blog gue ya😀

  8. wow…apa yg berlaku bro…hehe…

  9. NardaKismoVIII

    wah.. mau berevolusi jadi ultramen ya ?? #gaknyambung..

  10. wah sayang bangt mas.

  11. wah** sayang sekali. kalo hibernasinya udah selesai postinga artikel yang banyak ya gan**

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: