I’m Introvert


Assalamu’alaikum wr. wb met pagi bro n sista curhat dikit boleh gak? Ok klo kalian bersedia membaca curhatanku lanjutin baca klo gak, close aja dari artikel ini.

Pemalu dan introvert, itulah penyakit hati yg ku alami sudah sangat lama, mungkin sudah 13 tahun ku menjalani hidup sebagai seorang yg introvert. Terkadang aku merasa iri dengan orang lain yg bisa dengan leluasa bercengkrama di luar sana, yg sangat berbeda dengan kehidupanku yg penuh kesendirian. Entah kenapa penyakit aneh ini muncul, aku selalu merasa tidak nyaman ditengah2 orang banyak😥 , bahkan saking pemalunya aku, setiap berpapasan dengan orang lain aku enggan utk menyapa, mungkin orang lain menilaiku sombong. Tetapi sebenarnya tidak, setiap bertemu orang lain ada saja perasaan aneh yang menggerogotiku entah perasaan apa itu.

Arggghhh,,, kapan semua ini akan berakhir??? Sebentar lagi ku akan memasuki dunia pekuliahan yg akan menuntutku harus keluar dari belenggu introvert ini. Tapi,,,, apakah aku bisa????? Semoga saja, Suatu saat pasti akan. . .
Nothing is impossible

Baca juga:

Posted by:

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 24 Mei 2011, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. semuanya berawal dari kemauan diri sendiri bro,
    Kalo mau berubah, pasti bisa..
    Hehehe

  2. Semangat bro🙂

  3. wah Nggak apa2 Bro jadi pemalu dari pada keganjenan. yang perluh Bro lakukan sekarang adalah menumbuhkan Rasa percaya diri, gak usah malu dengan anggapan orang lain. Lahi pula bukan mereka yang memberi kita hidup. Jadilah diri sendiri Bro… Jadilah diri sendiri… Jadilah Diri Anda sendiri

  4. wah nasib kita sama bro.
    Betul sekali, saya juga waktu di tengah orang banyak malah merasa tidak nyaman lebih suka menyendiri dari pada berkumpul, apalagi saat bertemu dengan orang2 baru bisa disangka saya orang yang sombong.

  5. dari Warung Blogger nyasa ke sini.😀

    btw, saya dulu seperti itu. sangat pemalu. tapi perubahan drastis setelah pindah sekolah yg lebih tinggi.

    sebentar lagi agan mau memasuki dunia perkuliahan. cobalah kenali 1 orang teman dulu. saling bertukar ilmu atau yg apalah. dari situ mungkin akan kenal juga dengan teman yang lain, dan akhirnya nanti akan terbiasa berteman dgn banyak orang.

    silahkan dicoba, semoga berhasil.

  6. sama mas , saya juga pemalu🙂
    tp saya tak memandang itu sebagai penyakit hatimas ..
    toh kita hidup juga butuh malu !
    tp yang gak enaknya kita sering di cap sombong😦

  7. Iya mas, itulah hal yg saya tdk inginkan, dianggap sbg orang yg sombong😦 . tapi Alhamdulillah sifat pemalu tidak terbawa di dunia maya,itulah yg membuat saya betah di dunia maya. Dan Alhamdulillah saya punya banyak sahabat di di dunia maya yang bisa membuat saya tersenyum bahagia🙂

  8. introvert bukan sifat yang buruk…
    ekstrovert tidak selamanya bagus…
    jadi diri sendiri aja…
    asal kamu tau bill gates,tom cruise,thomas edison,christina aguilera,,dan masih banyak lagi,,
    mereka itu orang orang introvert,,,tapi kamu tau sendiri kan kesuksesan mreka?
    aku juga introvert bung !
    dulu juga ak ngerasa hal yang sma,,
    tapi stlah aku tau pa itu introvert,,,
    aku malah sneng banget!!
    orang2 introvert selalu memiliki potensi yang luar biasa,,
    hanya kita nya saja yang mesti meracik formula yang tepat bwt mengoptimalkan potensi kita!!!
    semangat bro,,hidup cma satu kali !!!
    hidup jadi orang lain itu gak akan bikin kita bahagia !!!
    jadi diri sendiri dan temukan teman2 yg bisa menerima km pa adanya bgtu jg km…
    semangat ya !!!!

Tinggalkan Balasan

