The Periodic Table for android


Assalamu’alaikum wr. wb. Met malam bro n sista,, kali ini ane mau nge share aplikasi yg berguna buat kalian para pecinta sains.

Berikut screenshotnya

image

image

image

image

di aplikasi ini terdapat beberapa fitur seperti learn, lookup, voice, n ada quiznya juga loh.

Sorry gak ada link n barcodenya. Klo bro n sista tertarik search aja di market dengan tag “the periodic table”

Special thanks to: chufi

Baca juga:

Posted by:
signature

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 23 Mei 2011, in Android, Aplikasi and tagged , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. wahhh Mantap, untung hape gue mendukung Dual Bo’ong Android dan symbian hahaha Nanti gue mau cari ah di Aple store*komentar ngawur* terus semangat MasBro😀

  2. Ya kayaknya bolehnih dipakai kalau ulangan Kimia, upssss nanti Bapak/Ibu guru dengar

  3. Ini belum ada yang meng-klaim pertamax kan?,
    bagus juga itu, saya dulu pernah dapet yang java tapi tampilannya jelas jauh sama yang ini,. nice,. :jempol:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: