Fotografi Amatirku


Assalamu’alaikum wr. wb. Helloo bro n sista, kali ini ane cuman mau nge share hasil fotografi amatir ane yg di jepret menggunakan hp Nokia 6300 jadul ane. Kasih komentar ya!

image

image

image

image

image

image

Postingan terbaru

Created by:
signature

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 14 Mei 2011, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. 24 Komentar.

  1. pertamaxx nice foto bro…slm knl y…ngomong2 tu kucing na sapa hehe….

  2. itu kucing ane, hehehe

  3. foto kelima sama keenam bagus ambil angle-nya, nice job bro,.
    foto 1, 3, dan 4 kalo diberi efek HDR pasti keren bro,.
    maaf nih kalo saya sok tahu

  4. foto terakhir itu awan ato asep rokok gan.. hahaha

  5. foto terakhirnya itu.. hehe.. siip

  6. mantep mantep mantep..
    Gue jg suka photography,,
    Ntar gue share jg akh,,
    Hehehe

  7. keren2 bro.. Yg terakhir sya suka..
    Slam knal ea bro.. Kunjungan perdana nih..

  8. wakakkaka ternyata suka maen kucing-kucingan, kalau dirumah gue bukan kucing tapi singa. Foto2 bagus Bro, kyk berbakat jadi fotografer

  9. kk mampir tempat saya, ada yang baru

    hehe…

  10. not bad….
    Good job bro…. Lanjutkan
    Mungkin aj nnti qm bakalan jd fotograper profesional

  11. Wah, keren-keren. Beneran.

Tinggalkan Balasan

