Tips download aplikasi android


Assalamu’alaikum Wr. Wb. Met siang bro and sista,, lagi pada ngapain nich. Nih ane mau nge share tips buat kalian pengguna robot ijo alias android yang doyan ngedownload aplikasi. Tips yang bakal ane kasih adl cara mengunduh aplikasi android tanpa melalui android market, langsung aja, cekidot. Pertama buka opera mini kemudian isikan alamat http://waptrik.com atau http://mobilestore.opera.com kemudian pilih kategori n aplikasi yg pengen kamu download. Setelah proses download selesai kamu tinggal menginstal aplikasi yang berhasil kamu download. Gimana?? Mudah kan? Tips ini sangat bermanfaat terutama buat kamu pengguna paket operamini unlimited Telkomsel.

Baca postingan lain

Posted by:
signature

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 7 Mei 2011, in Android, Tips and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Ane Masih pake s60v3..
    Tapi mang App Android Indonesia tengah Booming

  2. Nice inpo gann

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: