Wellcome back Me


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu.
Brada n sista,,
Akhirnya setelah vakum selama seminggu, akhirx ane bisa kembali melakukan aktifitas ngeblog,, sbenarnya sich dari hari kamis kemaren ane mau bikin postingan coz tepat hari kamis UN selesai,, tapi berhubung si Opmin lagi ngambek terpaksa deh di tunda utk beberapa hari. Sbenarx ane smpat kesel banget, gmana ga kesel, udah 2 hari ane pake paket opmin tsel tapi gak konek2,, skali2 terkonek tapi leletx minta ampuun. tapi untungx skarang si Opmin dah gak ngambek lagi n akhirx hari ini ane bisa kembali nge blog. Jadi sgera siap untuk membaca postingan2 menarik yang akan ane hadirkan di blog ini. Oh ya,, Alhamdulillah UN kemaren berjalan dgn lancar,, i2 berkat do’a dari brada n sista skalian,, trims do’ax ya!!!. Skarang ane lgi libur nich,, smbil menunggu pngumuman kelulusan yg akan dilaksanakan tgl 16 Mei,, mohon do’ax ya!!! Smoga ane dan smua tman2 seangkatan bisa lulus Amiin.

“This is the end of the curhat section” (haduh latah UN nich,, wkwkwk)

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 24 April 2011, in Notes admin and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. smoga lulus bro..
    Opmin 6 gw jg lelet buanget….

  2. semoga lulus y bro,,,,aku juga lg nunggu pengumuman kelulusan ne,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: