Alhamdulillah, akhirnya bisa masuk botd


Assalamu’alaikum wr wb. . ., met malam semua,, lagi pada ngapain nich. Oh ya, tadi ane mampir di botd buat ngeliat blog2 n postingan terpopuler, trus ane liat satu link di sana, yaitu growing blog. Ane penasaran banget, trus ane klik dech, siapa tau blog ane masuk (ngarep mode on). Setelah ane liat daftarnya ternyata blog ane termasuk di growing blog itu gan,, ane heran n stengah gak percaya, akhirnya blog ane bisa masuk botd. walaupun masih growing blog tapi ane senang banget. Oh ya sorry gak ada screen shotx tapi sbgai gantinya klik aja url berikut http://botd.wordpress.com/growing-blogs/ jangan lupa filter ke bahasa indonesia yach..

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 5 April 2011, in Blog and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

Tinggalkan Balasan

