Sideralis


Assalamu’alaikum,, pagi bro n sist, mengawali pagi ini saya akan mnyempatkan waktu sejenak untuk mereview aplikasi yang cocok buat kalian yg suka astronomi, intip screenshotnya yuk,,

Sideralis

sideral

s

sorry screeshotnya brantakan, coz cuma copas dri internet, scara hp ane msih java. Oh ya,, aplikasi ini brguna untuk melihat posisi bintang, planet, dll (jadi smacam peta langit)

pengen?? Download aja di situs resminya

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 28 Maret 2011, in Aplikasi, Astronomi, Download. Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. inti aplikasi tentang apa ya?
    maaf saya kurang mengerti…

  2. ini aplikasi tentang apa ya?
    maaf saya kurang mengerti…

  3. nice app cocok bgt bwat ane yg suka ama astronomy, ijin dunlut ya

  4. nih aplikasi kayaknya mantap😀 terus semangat masBro😀

  5. NardaKismoVIII

    ini beneran bekerja apa nggak bro ??

  6. bro wktu gw instal,,,knp y aplikasinya mati sendiri?

  7. mirip astroller ya?

  8. gan, pake akses internet gak, aplikasinya??

    ane punya referensi astronomi nich, kunjungi aja: Planet Layak Huni

Tinggalkan Balasan

