Heboh penampakan ufo (Mimpi yang aneh)


Assalamu’alaikum, pa khabar bro n sist moga2 sehat2 aja, ane mo curhat nich, boleh kan?
Gini nich, kmaren malam pas ane lagi tidur ane ngalamin mimpi yang aneh banget, gimana gak aneh, mimpi itu terlihat benar2 realistis ‘n settingannya kayak film2 holiwood. Petualangan ane dalam mimpi itu berawal dari penampakan ufo di satu tmpat yg rame bgt, klo gak salah itu skolah or kampus. Pas ngeliat ufo itu ane langsung motret pake hp, tapi ufonya cpat banget, n resolusi hape ane kan kcil jadi agak gak jelas fotonya. Selain ane ada banyak juga orang2 di skitar ane yg mncoba motret tuh ufo. Tiba2 ufonya smakin mndekat n banyak ufo2 lain pun brmunculan. Ufo2 itu mengeluarkan tembakan srupa laser, nah,, laser2 itu pas mngenai suatu objek sperti tanah, objek itu langsung brubah mnjadi bnda aneh yang kliatan modern n futuristik. Sbenarnya mimpi ini panjang banget, cuman ane lupa sambungannya. Sambungannya juga suka loncat2 ke crita lain yg mnambah keanehan Mimpi itu. Mimpi itu trasa nyata, karena biasanya kan kalo mimpi itu kita bisa mlihat dri kita sendiri dalam mimpi, klo di mimpi ini sudut pandangnya di ane langsung, jdi ane gak bisa mlihat diri sndiri n mimpi itu jalan critanya sperti knyataan di khidup sehari2 yg dipadukan dgn crita film2 holywood. Gmana mnurut bro n sist? Aneh kan?? Udah dlu yach ane mo bobo dlu siapa tau mimpinya bakalan nyambung,🙂 hehehe.

About dhahnd371

I'm an Introvert boy. I like Science and Science fiction, I also like photography, blogging, gadget and many others.

Posted on 28 Maret 2011, in Curhat, mimpi and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Jangan2 itu pertanda kali bro..

    Mimpi ngeliat UFO. Hmmm. . . Bisa jd pertanda mau dapet jodoh.

    hehehe

    btw, thanks atas kunjungannya ke blog ane (zatu.co.cc)

Tinggalkan Balasan

